Resume dan Artikel Jenis Kacamata 3d

.


Generasi Pertama
Kacamata 3D merupakan kacamata yang digunakan untuk menonton film tiga dimensi di mana kacamata 3D ini merupakan alat bantu vital untuk mendapatkan sensasi tiga dimensi. Kacamata ini memiliki satu lensa yang berwarna merah dan satu lensa yang berwarna biru atau cyan.


Kacamata ini membuat gambar pada film bioskop dan televisi seperti adegan 3 dimensi yang terjadi tepat di depan anda. Dengan objek bergerak keluar masuk layar dan seolah menuju ke arah anda, dan tokoh jahat yang bergerak keluar untuk menangkap dan meraih tangan anda. Kacamata 3D membuat anda merasa bagian dari adegan film, tidak hanya seseorang yang duduk disana menonton adegan tersebut. Mengingat alat ini mempunyai nilai entertainment yang tinggi, anda akan terkejut betapa sederhananya sebetulnya kacamata 3D ini.

Manusia lahir dengan dua buah mata dan sistem penglihatan binocular yang sangat luar biasa. Untuk objek dengan jarak lebih dari 20 kaki (6 - 7 meter), sistem binocular membuat kita mudah menetukan seberapa jauh jarak objek tersebut secara akurat. Sebagai contoh. Jika ada beberapa objek di depan, kita akan dengan mudah mengetahui objek mana yang lebih jauh dan objek mana yang lebih dekat, serta seberapa jauhnya jarak objek tersebut dengan kita. Apabila anda melihat dunia dengan sebelah mata tertutup, anda akan tetap dapat memperkirakan jarak, namun keakuratan perkiraan jarak akan menurun.
Untuk melihat seberapa besar perbedaannya, mintalah seorang teman untuk melemparkan bola dan coba untuk menangkap bola tersebut sementara sebelah mata anda tertutup.
CARA KERJA
Dalam menonton film 3D, alasan kenapa anda memakai kacamata 3D adalah untuk memberikan gambar yang berbeda pada mata. Layar sesungguhnya menampilkan dua gambar, dan kacamata menyebabkan satu gambar masuk ke satu mata dan gambar lainnya masuk ke mata yang satunya. Terdapat dua sistem umum yang digunakan.
  • Kacamata Merah-Hijau
  • Kacamata Merah-Biru
Sistem ini menggunakan kacamata berbeda warna. Merah/hijau atau yang lebih umum merah/biru. Pada film 3D, proyektor akan menampilkan dua jenis gambar sekaligus.




Kacamata 3d Terbaru
next-generation ultra-lightweight (Berat 1 ons) 3D Active Glasses

Ketika dikombinasikan dengan hiburan 3D, Kacamata 3D Aktif membawa kita melihat ke kehidupan nyata. Kacamata Aktif 3D menawarkan kenyamanan lebih besar selama  melihat. Jauhkan Kacamata 3D Aktif  dan bersiap-siap untuk keluarga dan teman dengan Kacamata 3D Wireless Hub (CY-SWC1000A) yang mengisi Kacamata ini kompatibel dengan  2011TV 3D saja.



Key Specs
• Ultra-lightweight – weighs
• Rechargeable 3D Active Glasses
• Bluetooth
• Flexible
-------------Like--------------Don't Forget To Help And Support My BLOG

1 comment:

  1. bagus gan artikel nya..
    saya nemuin website yang bilang kacamatanya dibuat dari high quality acetate francnobel.com .
    emang apaan itu high quality acetate gan?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...